Penampakan Buah Sawo Jumbo dan 7 Fakta Menarik Mamey Sapote


Buah Sawo Jumbo – Di masa yang harus #dirumahaja seperti sekarang ini memang membosankan. Biasanya kita melakukan aktifitas di luar sepanjang hari. Sekarang kita harus berada dirumah sepanjang hari. Selain menjalankan WFH, waktu luang kita lebih banyak sekarang. Tapi ada keuntungan dari WFH ini yaitu kita menjadi lebih dekat dengan keluarga.

Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama keluarga, contohnya berkebun. Selain menghasilkan, berkebun juga salah satu cara diet yang ampuh. Karena saat berkebun, kalori kita berkurang lumayan banyak.

Anda bisa menanam berbagai macam sayuran, buah atau tanaman bunga. Jika Anda tidak memiliki lahan yang memadai, ada banyak cara juga untuk berkebun tanpa memiliki lahan luas loo. Jadi tidak ada alasan untuk Anda tidak berkebun. Satu satunya alasan adalah malas.

Bagi Anda yang suka berkebun atau Anda yang kolektor tanaman pasti tidak pusing lagi sekarang mau menanam apa. Mungkin hapir semua jenis tanaman sudah Anda coba tanam.

Tapi apakah Anda pernah mencoba menanam tanaman langka yang satu ini? Mamey Sapote.



Yaa mamey sapote, pernah mendengar tentang tanaman yang satu ini? Tak heran ya jika Anda belum tahu. Karena tanaman ini memang masih langka di Indonesia. Tanaman yang berasal dari Amerika ini memiliki buah yang hampir sama dengan sawo. Bedanya terlihat pada ukuran buahnya.

Nah looo, ukurannya memang seberapa? Ukuran buah mamey sapote ini bisa 5 kali lebih besar dari ukuran sawo pada umumnya. Maka dari itu, buah mamey sapote juga biasa disebut buah sawi raksasa atau sawo jumbo.

Meski buahnya jauh lebih besar dari sawo, tapi ukuran pohonnya hampir sama dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Yuk mari kita cek fakta – fakta dari tanaman mamey sapote ini.

7 Fakta Tanaman Mamey Sapote
  1. Masih langka dan jarang dijumpai di Indonesia
  2. Memiliki ukuran buah yang besar dan mirip dengan sawo
  3. Memiliki 3 jenis mamey sapote magana, mamey sapote keywest dan mamey sapote lorito.
  4. Buahnya harum dan manis
  5. Bibit masih langka
  6. Mudah tanam dan dirawat
  7. Cepat panen
Yang berminat dengan tanaman mamey sapote ini, Anda bisa pesan bibitnya kepada kami. Kami memiliki kebun yang kami tanami dengan tanaman mamey sapote jadi bibit ini sangat terawat.
Untuk Anda yang ingin melihat bibitnya langsung, Anda bisa datang ke Banjarnegara. Sebelumnya Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu agar bisa mengantar Anda ke kebun.


Catat nomor kami yaa +62 852-2792-0000 (WA/TLP/SMS/Telegram)

Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke kebun kami di Banjarnegara, Jawa Tengah. Anda bisa order secara online dengan menghubungi nomor tersebut. 

Nanti ngirimnya bagaimana?
Nanti kalau layu bagaimana?
Nanti kalau mati bagaimana?

Sederet pertanyaan tersebut mungkin ada di benak Anda saat ini. Tapi jangan khawatir, karena kami mengirim bibit mamey sapote ini dengan packing khusus dan juga jasa pengiriman yang khusus untuk tanaman. Sehingga tanaman mamey sapote ini akan aman sampai tujuan Anda.

Harganya pasti mahal? No No No, harga bibit mamey sapote yang langka ini masih dibilang terjangkau. Dari pada Anda harus beli langsung ke Amerika ya kan?.

Untuk informasi lengkapnya Anda bisa langsung menghubungi nomor kami dan customer service kami menjelaskan tentang bibit tanaman mamey sapote ini kepada Anda.
Jangan lama – lama hubungi kami sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment